Yanita Rikasari haish sepi skali disini.. trackpacking coba dipromosin via twitter, facebook adbanner n google +
397 weeks ago - 6 Comment
kurniawan aji saputra
sebenernya udah mba'e,. cuma masih belum maksimal,. masih kurang orang dan adminnya masih single fighter.. :) mohon dukungannya terus aja mba..
397 weeks ago
Ghaos ZAENUR
iya....kamu hoby travelling juga ya???
397 weeks ago
Langit Merah
Ikut mbantu doa juga... *tengadahkan tangan*
397 weeks ago
kurniawan aji saputra
makasih semuanya yang sudah membantu,. klo ada yang mau kontribusi lebih bisa kontak saya ya.:) bisa salurkan ide kalian lewat trackpacking.. hehe..
397 weeks ago
Langit Merah
Seperti apa tu mas contohnya kontribusi lebih tadi? Kali aja bisa dibantu...:)
397 weeks ago
kurniawan aji saputra
Contohnya kyk user Lieke Amanda. Dia dr bali. Sejauh ini dia sudah nulis banyak catper d blog trackpacking. Dan dia bersedia bantu ngasih list destination d seluruh bali. Dan juga mau bantu klo ada user trackpacking yg mau k Bali. Ada jg beberapa yg usul fitur share video dll.. banyak lg kontribusi yg bisa d berikan :)
397 weeks ago

© Copyright 2019. trackpacking.com