Share Your Track


ilham daeng ngopa' ijin follow ya, salam kenal dari lombok :)
435 weeks ago - Comment
muhamad sadillah (Ableh) izin follow mas
437 weeks ago - 2 Comment
Ridho Sutoko
monggo mas..
437 weeks ago
muhamad sadillah (Ableh)
salam dari kalsel
437 weeks ago
Ridho Sutoko pengen jalan2..tapi kemana yee..
437 weeks ago - 2 Comment
muhamad sadillah (Ableh)
jelajahin indonesia aja di trackpacking hehe
437 weeks ago
nayla salsabila
kemana aja boleeh....
437 weeks ago
Ridho Sutoko kangen kota Ambarawa
439 weeks ago - Comment
nayla salsabila hei toko pa kabare ? heeee... jadi tak ke jogja nya ?
439 weeks ago - 4 Comment
Ridho Sutoko
siapa yang mo ke jogja? yang ke jogja tu ilma tu lho....
439 weeks ago
nayla salsabila
ooww... gw kira mau ke jogja... yasudahlah *berjalan lunglai*
439 weeks ago
Ridho Sutoko Situgunung, Sukabumi mantap sekali tempatnya (recommended bagi yang suka petualangan alam)
439 weeks ago - Comment
Puji uji salam kenal ya.. :)
439 weeks ago - 1 Comment
Ridho Sutoko
siap!!
439 weeks ago
Ridho Sutoko next trip: Situ Gunung, Kab.Sukabumi, Jawa Barat..
440 weeks ago - 2 Comment
kurniawan aji saputra
widih bareng sapa aja niy.. bikin di expedition trackpacking dong, sapa tau ada yang mau ngikut gan :D
440 weeks ago
Ridho Sutoko
ane lagi survey tempat gan...tar kalo tempatnya asik q bikin expedition..
440 weeks ago
nayla salsabila btw , expert jawa tengah yaak ? waaah kereen tuh, gw dulu pernah ke candi yang naik tangga nya pegell bgt soalnya di atas bukit.... kereeen bgt tuh tempatnya.... hehe
440 weeks ago - 13 Comment
Ridho Sutoko
candi gedong songo gan?? coba deh kunjungi Ambarawa deh..
440 weeks ago
nayla salsabila
oh iya itu namanya... candi gedong songo.... , keereeen abies, wah kalo ambarawa gw blum pernah kesana, di sana ada apa aja yang menarik ? hehe *ane taunya cua sejarah smp yg perang ambarawa donk hehe ;p *
440 weeks ago
Ridho Sutoko sepi sekali hari ini...apa ada yang sedang melakukan perjalanan???
440 weeks ago - 14 Comment
nayla salsabila
gak juga kok, ane tetp setia disini *ahhiiieeeww*
440 weeks ago
Ridho Sutoko
lha sepi koq..ga da yang upload foto,ga ada yang posting2...
440 weeks ago

© Copyright 2019. trackpacking.com