Profile Picture of Nadia Kamila

Nadia Kamila

i'm just seventeen years old girl :)
i can't do anything without My GOD 'ALLAH' :)
all about me? it is very simple. hahahaa

jalan-jalan itu hobiku, it's my life :)
sendiri ataupun bersama itu tak masalah bagiku, yang penting aku bisa jalan-jalan menyusuri indahnya alam :)
aku lebih sering dan suka berjalan tanpa arah, refreshing . hahaha.. biarlah langkah kakiku yang menuntun dan membawaku. aku percaya, kemanapun kita bisa berangkat pasti kita juga bisa pulang. bagaimanapun caranya itu. i believe it :D

Share Your Track


Ichan Nugraha hey nadia.. jogja nya daerah mana nih ?
353 weeks ago - Comment
Nadia Kamila tolong info donk kalau pengen nulis berbagi pengalaman terutama tentang perjalanan gitu nulis e dimana ya?
405 weeks ago - 3 Comment
kurniawan aji saputra
bisa nulis d blog mba,. caranya ada di www.trackpacking.com/member/blog/. ntar klik create article aja mba,. semoga membantu :)
405 weeks ago
Nadia Kamila
oke.deh makasii yaa :)
403 weeks ago
Nadia Kamila aku upload foto ke album kog g bisa ya? aneh :o
411 weeks ago - 1 Comment
kurniawan aji saputra
liat sizenya fotonya mba e. g boleh d atas 2MB atau 4MB gitu..
411 weeks ago
Nadia Kamila aku sudah turun gunungg hahahaa
412 weeks ago - Comment
Nadia Kamila mau tanya ini, klo mau iklan ato nulis tentang paket-paket hollyday di bagian mana y di trackpacking.com ini?
414 weeks ago - 2 Comment
kurniawan aji saputra
bikin expedition aja mba. kan bisa ketahuan tuh paket buat kmn n kapan.. :) expedition = trip = event(facebook).. CMIIW.
414 weeks ago
Nadia Kamila
ok.ok makasii :)
412 weeks ago
Nadia Kamila aku kog masih bingung yaa :o
414 weeks ago - 2 Comment
kurniawan aji saputra
klo bingung pegangan mba'e,..
414 weeks ago
Nadia Kamila
hahahahaa ...
414 weeks ago
Nadia Kamila Karimun Jawa Uforia
have you ever seen underwater paradise? If you wanna feel the experience of this, then you should come to this underwater paradise at karimunjawa in Indonesia. You will see an underwater paradise, colorful, exotic and excited ones. The beautiful environment is temptation and could attract everyone to get closer and tou...ch it. It is delightful place for sleeping on the beach, snorkeling all day and fishing. At night, light a small fire on the beach and cook the fish. We Provide You BEAUTIFUL KARIMUN JAWA-Indonesia IMPRESSIVE - COMFORTABLE - SAFE We Give You UFORIA . . :)
417 weeks ago - Comment
Nadia Kamila saya masih baru di trackpacking. follow me yaa dan bantu aku untuk tau lebih banyak tentang trackpacking.com makasii :)
418 weeks ago - 3 Comment
kurniawan aji saputra
udah d follow back ya mba'e :)
418 weeks ago
Nadia Kamila
ok.ok makasii yaa :)
417 weeks ago
Nadia Kamila aku kangen karst pegunungan sewu :((
418 weeks ago - Comment

© Copyright 2019. trackpacking.com