Profile Picture of Nadia Kamila

Nadia Kamila

i'm just seventeen years old girl :)
i can't do anything without My GOD 'ALLAH' :)
all about me? it is very simple. hahahaa

jalan-jalan itu hobiku, it's my life :)
sendiri ataupun bersama itu tak masalah bagiku, yang penting aku bisa jalan-jalan menyusuri indahnya alam :)
aku lebih sering dan suka berjalan tanpa arah, refreshing . hahaha.. biarlah langkah kakiku yang menuntun dan membawaku. aku percaya, kemanapun kita bisa berangkat pasti kita juga bisa pulang. bagaimanapun caranya itu. i believe it :D

Share Your Track


Ichan Nugraha hey nadia.. jogja nya daerah mana nih ?
345 weeks ago - Comment
Nadia Kamila tolong info donk kalau pengen nulis berbagi pengalaman terutama tentang perjalanan gitu nulis e dimana ya?
397 weeks ago - 3 Comment
kurniawan aji saputra
bisa nulis d blog mba,. caranya ada di www.trackpacking.com/member/blog/. ntar klik create article aja mba,. semoga membantu :)
397 weeks ago
Nadia Kamila
oke.deh makasii yaa :)
395 weeks ago
Nadia Kamila aku upload foto ke album kog g bisa ya? aneh :o
403 weeks ago - 1 Comment
kurniawan aji saputra
liat sizenya fotonya mba e. g boleh d atas 2MB atau 4MB gitu..
403 weeks ago
Nadia Kamila aku sudah turun gunungg hahahaa
404 weeks ago - Comment
Nadia Kamila mau tanya ini, klo mau iklan ato nulis tentang paket-paket hollyday di bagian mana y di trackpacking.com ini?
406 weeks ago - 2 Comment
kurniawan aji saputra
bikin expedition aja mba. kan bisa ketahuan tuh paket buat kmn n kapan.. :) expedition = trip = event(facebook).. CMIIW.
406 weeks ago
Nadia Kamila
ok.ok makasii :)
404 weeks ago
Nadia Kamila aku kog masih bingung yaa :o
406 weeks ago - 2 Comment
kurniawan aji saputra
klo bingung pegangan mba'e,..
406 weeks ago
Nadia Kamila
hahahahaa ...
406 weeks ago
Nadia Kamila Karimun Jawa Uforia
have you ever seen underwater paradise? If you wanna feel the experience of this, then you should come to this underwater paradise at karimunjawa in Indonesia. You will see an underwater paradise, colorful, exotic and excited ones. The beautiful environment is temptation and could attract everyone to get closer and tou...ch it. It is delightful place for sleeping on the beach, snorkeling all day and fishing. At night, light a small fire on the beach and cook the fish. We Provide You BEAUTIFUL KARIMUN JAWA-Indonesia IMPRESSIVE - COMFORTABLE - SAFE We Give You UFORIA . . :)
409 weeks ago - Comment
Nadia Kamila saya masih baru di trackpacking. follow me yaa dan bantu aku untuk tau lebih banyak tentang trackpacking.com makasii :)
410 weeks ago - 3 Comment
kurniawan aji saputra
udah d follow back ya mba'e :)
410 weeks ago
Nadia Kamila
ok.ok makasii yaa :)
409 weeks ago
Nadia Kamila aku kangen karst pegunungan sewu :((
410 weeks ago - Comment

© Copyright 2019. trackpacking.com