Profile Picture of Luluk Aulianisa

Luluk Aulianisa

I get pleasure from solitary walks. A thirst of adventure is close to my heart.

Share Your Track


448 weeks ago - 2 Comment
Andina Rahayu haLo juga...:D LuLk jabar mana?bandung?? saLam knaL jugaa :D
450 weeks ago - 2 Comment
army pratama salam kenalll dehh.. :D
450 weeks ago - 1 Comment
Tangguh Chairil Luk, ajarin gua Trackpacking dong...
451 weeks ago - Comment
nayla salsabila denger-denger kata orang sebrang mba` luluk ininjago nulis ya ? ayoo dong di tunggu tulisannya di sini hehehe , kapan hayoo mau nulis blog di sini hihi *udah gak sabar mau baca*
451 weeks ago - 13 Comment
450 weeks ago
451 weeks ago
Luluk Aulianisa share on Ilma Dityaningrum 's track
"halooo...salam kenal, izin follow ya :D..."
451 weeks ago - Comment
Luluk Aulianisa Now following Dika Satria and 2 others
kurniawan ilma Dika
451 weeks ago
Luluk Aulianisa share on Wild Kumbo 's track
"terima kasih telah difollow, udah di follback yah..salam ransel :D..."
451 weeks ago - Comment
Luluk Aulianisa share on Tangguh Chairil 's track
"Halo Tangguh, hehe..gw juga masih ngutak ngatik nih..tapi seru ya situs ini..hehehe :D..salam ransel..."
451 weeks ago - Comment
Luluk Aulianisa Now following Wild Kumbo and 1 others
Tangguh wild kumbo
451 weeks ago
Luluk Aulianisa share on Andina Rahayu 's track
"halo andina..wah orang Surabaya ya?hehe..salam kenal :D..."
451 weeks ago - Comment
451 weeks ago
Luluk Aulianisa Track-In Candi Prambanan

Candi Rara Jonggrang atau Lara Jonggrang yang terletak di Prambanan adalah kompleks candi Hindu terbesar di Indonesia. Candi ini terletak di pulau Jawa, kurang lebih 20 km timur Yogyakarta, 40 km b

451 weeks ago

© Copyright 2020. trackpacking.com