muhamad sadillah (Ableh) salam keren fotonya..
433 weeks ago - 13 Comment
Kukuh Dwi
Terimakasih, salam kenal :)
433 weeks ago
muhamad sadillah (Ableh)
itu foto dmn mas??
433 weeks ago
Kukuh Dwi
Foto profil? Itu di karimunjawa
433 weeks ago
muhamad sadillah (Ableh)
wahhh kapan ya aku ksana.. :D moga cepet bisa kesana... terus berpetualang teman :)
433 weeks ago
Kukuh Dwi
amin... mumpung masih murah trip ke KJ. btw dari kalsel ya? april kemarin ada rencana kesana ga jadi gara2 mandala bangkrut. pdhl pgn ke loksado sama pasar apung...
433 weeks ago
muhamad sadillah (Ableh)
hahaha...udah ada tiketnya ya mas... aku juga ada mas tujuan kejogja hangus deh tiketnya :D ditunggu mas kekalsel.. loksado n pasar terapung lokbaintan wajib untuk di kunjungin..
433 weeks ago
Kukuh Dwi
siap... insya Allah kalau ada rencana kesana dikontak... emang loksado bikin ngiler...
433 weeks ago
muhamad sadillah (Ableh)
hehe udara dinginnya, bambo rafting nya, dan bnyak ge... ditunggu mas,
433 weeks ago
Kukuh Dwi
november ada tiket murah citilink ke bjm padahal, tp udah ada trip di bln itu :D
432 weeks ago
muhamad sadillah (Ableh)
wah sayang mas... tpi lain kali pasti ada lagi mas... mo trip kmn mas november...
432 weeks ago
Kukuh Dwi
Insya Allah ke phuket-langkawi-KL. Mau join?
432 weeks ago
muhamad sadillah (Ableh)
wah2 luar negeri ya...gak sanggup :D ini lagi trip kesurabaya...
432 weeks ago
Kukuh Dwi
ke LN tp budget sama ky di Indo :)
432 weeks ago

© Copyright 2019. trackpacking.com