Share Your Track


ilma dityaningrum Diajak nyokap ke Gunung Sanggabuana... Hmm seru juga wisata mistis! hahahaha
450 weeks ago - Comment
Haryo Bimo Suryaningprang ilmaaa... ke papandayan ikut tak? :D
450 weeks ago - 2 Comment
ilma dityaningrum
kapan, obi?? Pinginnya sih ikut klo waktunya pas ehe ehe :D
450 weeks ago
Haryo Bimo Suryaningprang
Friday, July 8 at 8:00pm - July 10 at 8:00pm cek eventnya di http://www.facebook.com/event.php?eid=201876759851119
450 weeks ago
Ridho Sutoko ijin follow biar bisa keracunan selera backpack anda...hehehe
450 weeks ago - 1 Comment
ilma dityaningrum
ahahahaha monggo. Racun kami di sini sgt kuat, berhati2lah dan siapkan ransel anda!!! b :D
450 weeks ago
ilma dityaningrum Hehehe...
450 weeks ago - Comment
ilma dityaningrum Tanggal 22 Juni ada yang di Surabaya gak ya?
451 weeks ago - 6 Comment
kurniawan aji saputra
gw ke jakarta. yuk ikut ke jakarta aja :p
451 weeks ago
ilma dityaningrum
waeeee.... :p
451 weeks ago
kurniawan aji saputra ma, lo dmn? besok rabu ke UNPAD Bandung g?
451 weeks ago - 3 Comment
ilma dityaningrum
iya... udah di sms yaw awa waw
451 weeks ago
kurniawan aji saputra
gw tiba2 bingung lagi niy antara datang atau enggak.. tp pagi badan kerasa g fit, terus mikir g jadi dateng.. skg badan agak enak, jadi kepikir mau dateng lagi :(. gmn dong?
451 weeks ago
aria sickness ih kq muka ny gitu tu??..heeeee
452 weeks ago - 2 Comment
ilma dityaningrum
kemaren ga ada mukanya, komen..sekarang dikasih mukanya..komen! :)))
451 weeks ago
aria sickness
haaaaa....lemon apan dah kmrn...haaa
451 weeks ago
kurniawan aji saputra Kapan lo bikin account ini ma?
452 weeks ago - 3 Comment
ilma dityaningrum
ga tau kyknya udah ada.. hehe lupa. gw bikin barusan, eh ternyata yg ud pake email ini udah ada :P
452 weeks ago
kurniawan aji saputra
hahaa... gw juga tau.. pura2 g tau aja :p
452 weeks ago

© Copyright 2020. trackpacking.com