Share Your Track


Luaruang Malang terima kasih....
390 weeks ago - 1 Comment
Ayu Herdiana
sama2 om..
390 weeks ago
Ayu Herdiana Mana atuh urang Bandung teh..meni eweuh sorana..
390 weeks ago - 2 Comment
lukiaman aman
uing aya yeuh..tapi keur di jakarta..wkwkwk
390 weeks ago
Ayu Herdiana
heu..mana deui atuh?
390 weeks ago
Langit Merah Wah, Bandung-er juga?
408 weeks ago - 3 Comment
Ayu Herdiana
waahh..ketemu orang bandung.. ajak jalan2 kita dong baaangg..
402 weeks ago
Langit Merah
Ayoo, ini lagi di Garut, main ke Situ+Candi Cangkuang, lanjut Situ Bagendit, berakhir di Cipanas :)
402 weeks ago
j paays salam kenal..
424 weeks ago - 1 Comment
Ayu Herdiana
salam kenal juga :)
420 weeks ago
adam oezil tinggal klik upload aj, sebelah kanan atas profil..:)
430 weeks ago - 2 Comment
Ayu Herdiana
iya om..kemarin itu ada kesalahan teknis jadi ga bisa upload. tp skr sudah bisa. makasih yaaa..
429 weeks ago
adam oezil
siip, sama2.. salam kenal ya dr jkt :)
429 weeks ago
Ayu Herdiana Gimana sih caranya upload photo, dari dulu kok ga bisa bisa..saya kan mau nampang juga ;p
434 weeks ago - 12 Comment
kurniawan aji saputra
file sizenya, tidak boleh lebih dari 4MB, nama filenya klo bisa yang biasa2 aja, g boleh ada karakter 4L4Y...
434 weeks ago
Ayu Herdiana
setelah create album, ga ada menu untuk upload photo loh..
434 weeks ago
ilham daeng ngopa' salam kenal :)
434 weeks ago - 1 Comment
Ayu Herdiana
hallooo..sy follow yaa.. :)
434 weeks ago
Sarah ZN salam kenal dari aceh
436 weeks ago - 1 Comment
Ayu Herdiana
salam kenal juga, mbak.. sy follow ya..
434 weeks ago
reditya ariseno salam kenal... siapa dimana??
437 weeks ago - 2 Comment
Ayu Herdiana
salam kenal juga..ayu, bandung? ini siapa dimana?
437 weeks ago
reditya ariseno
ini radit di tulungagung... hehehe...
437 weeks ago
rizky chandra numpang follow ya bu
437 weeks ago - 2 Comment
Ayu Herdiana
siiipp..saya juga ya :)
437 weeks ago
rizky chandra
okeh deh bos
437 weeks ago

© Copyright 2019. trackpacking.com