Profile Picture of Achmad Kurnia Uhdi

Achmad Kurnia Uhdi

irfan syuhada klo gk terkenal, kalo agan suka travel pke mtor munkin bisa ke daerah cianjur selatan, jalurnya lewat ciwidey, disana agan dapat melihat belasan air terjun, mungkin lebih,,,,
413 weeks ago - 1 Comment
Achmad Kurnia Uhdi
Salam kenal,,Waktu itu pernah kedaerah Sindang Barang cianjur Selatan kekampung temen,,itu photo profile di pinggir jalan yg mau ke sindang barang,,minta info nama2 air terjunnya gan??kalo dr arah cianjur kota ada rekomendasi gan??
413 weeks ago

© Copyright 2019. trackpacking.com