Hiking

Contact Information

Contact Name : Admin
Email : Admin
Telephone : Admin
Website : Admin
Address : Admin



Track

Kurniawan Putra
kok sepi forumnya?hehehe..tgl 6-8 aku ada rencana ke lawu ni
411 weeks ago - 5 comment
Rumba
wah penasaran, ktnya angker menurut cerita..hhe
411 weeks ago
Kurniawan Putra
yah kalo semua gunung sih angker bro..tp yah insya allah aman2 aja secara kita kan ga macem2 dsana dan niatnya mau menikmati alam :)
410 weeks ago
Ferditya Chandra
Hehe.. memang Lawu itu lain daripada yg lain, tepatnya Lawu itu bukan angker, tapi aura gaib'nya yg bikin diri kita bergetar. Itu dikarenakan mulai dari lereng gunung sampai hampir puncak Gunung banyak sekali pesanggrahan (rumah pertapaan) petinggi2 Mataram pada jaman dulu. Jadi aura gaibnya beeuuuuhhhhh... dahsyattt. tapi tenang aja klo ke Lawu gak perlu bawa makanan, krn deket puncak bnyak rumah makan, hehehe.. bingung kan? :)
410 weeks ago
Ferditya Chandra
Btw, ane jg lum pernah ke Lawu, kepengen banget, tpi klo 6-8 ini ane gak bisa, kecuali diundur, hehe.. :)
410 weeks ago
Rumba
hhaaa, klo saya next trip deh (maklum anank kuliah). tp thx infonya!
410 weeks ago

More Track

© Copyright 2020. trackpacking.com