Adventur&vacation; Trip

Contact Information

Contact Name : arif lasimpara
Email : algokill@gmail.com
Telephone :
Website :
Address : Jakarta selatan



Overview

Disini kami mengadakan trip yang menyenangkan,tapi setiap trip yang kami lakukan trip yang menyenangkan dan sll mencoba hal yg baru.

Track

Rhe
salam ransel... mo gabung bpetulang na :)
370 weeks ago - comment
Cendy Octhavya
Telah kembali aman utk dikunjungi, kembali dapat kita explore .. THE SON OF KRAKATOA..

Ada yg Mau bergabung?? Tgl 21-23 sept 2012 Explore gn anak krakatau, hunting foto di P. Sebuku kecil, snorkling di P. Geligi, P. Umang-umang, snorkling di P Lagoon cabe dan menginap di P sebesi

Menikmati ke exotisan Krakatoa lagi...

Rp. 370.000/org Start From
Pelabuhan Merak
(Additional charges Rp. 30.000 sewa alat snorkling)

include :
*biaya transport (PP) start from Pelabuhan MERAK,
*Penginapan. (Room sharing), *Makan 5x,
*Barbeque seafood,
*Safety jacket (Pelampung)
*Sewa Kapal utk Hoping island,
*HTM pulau-pulau,
*biaya sandar kapal.
*Ranger/guide lokal

Belom termsk :
-Asuransi perjalanan
-ongkos Jkt - Merak Jkt
-snack dan air minum selama perjalanan

U wanna Join w/ us?? Text me.. Paling telat minggu ini.. 081381811174 - Cendy
377 weeks ago - comment
Cendy Octhavya
Numpang share ya Teman2, Ada yg Bosen karena Ga Mudik ga?? ---- Ga tau mau Liburan kemana?? ---- Kangen Pantai?? ----- Kangen Pengen Snorkling?? ----

Yuukk !!

Trip. Explore Gn anak Krakatau, P.lagoon cabe , P. Geligi, P.sebuku kecil, dan P.Umang-umang, Tanggal 25-26 Agustus 2012
1 TUJUAN 5 LOKASI dikunjungi ---

CP. Cendy : 081381811174 Whatsapp ---
atau Fb Cendy Octhavya
Salam Ransel
382 weeks ago - comment
Ferditya Chandra
Salam kenal yaa.. :)
400 weeks ago - 1 comment
Maya Sari
ia sma"
393 weeks ago
Deno Saktiyono
cara gabung gimana ni?
400 weeks ago - comment
Arif Lasimpara
Bulan juli2011 kami mengadakan trip kebelitung,setelah melakukan trip seblumnya dibulan januari2011 makasar-toraja,feb2011 lombok,maret2011 jogja,april2011 bangkok,mei2011 karimun jawa,dan minggu 1 dibulan juni2011 lampung...dan mungkin dilanjutkan trip selanjutnya,P.darwan kalimantan,p.togean sulawesi tengah,bunaken manado,wakatobi kendari,raja ampat..
442 weeks ago - 4 comment
nayla salsabila
hai bro.. bagi2 itinerary-nya dunk hehe *boleh kan senyum lebar-lebar*
442 weeks ago
arif lasimpara
Hehehe sip ntar gw bagi kok diexpedition gw hehehe...
442 weeks ago

© Copyright 2019. trackpacking.com