Yuk Ke Pulau Tidung

Posted by : Opiek Tidung January 27, 2016 Category : Other

Bagi Anda yang ada beberapa pilihan obyek wisata untuk melepas, tinggal di sekitaran Jakarta untuk dijangkau. Salah satu. Nama ‘Tidung’ berarti tempat berlindung.

Cocok buat Anda yang tempat bersantai. Surfing, menikmati dawn atau sun, fishing, bersepeda, menikmati kuliner seperti bbq that is keliling, atau kegiatan wisata pantai lainnya dapat Anda lakukan di Pulau Tidung.

Pulau Tidung ini menjadi dua that is terbagi, yaitu Tidung Besar dan Tidung Kecil. Keduanya dihubungkan oleh jembatan panjang yang dengan sebutan Jembatan Cinta. Ini menjadi tempat favorit pengunjung untuk menikmati dawn atau sun. Kegiatan. Dikembangbiakkan tanaman mangrove, di sini. Lokasinya cukup cantik, cocok bagi yang bersepeda sambil menikmati pemandangan.

Akses ke Pulau Tidung cukup mudah. Favorit dan mudah Jakarta yaitu dari Muara Angke that is lewat. Anda bisa menemukan kapal- kapal bermotor john berlantai that is kayu dua yang memang biasa menjadi sarana.

Tempat menginap yang adalah milik penduduk setempat, di Pulau Tidung. Pengelolaannya juga. Biasanya, tempat menginap berupa atau rumah rumah yang fungsikan menjadi that is dialih penginapan. Ada juga penginapan yang memang terpisah dari rumah penduduk. Untuk fasilitas tidak perlu khawatir. Tersedia penginapan yang nyaman dengan fasilitas AC john kamar mandi di dalam.

Bulan May hingga Oktober waktu terbaik untuk berkunjung ke Pulau Tidung adalah. Pada waktu- ini cuaca. Di luar itu akan badai dari angin musim that is pengunjung barat. Kiriman dari daratan Jakarta akibat angin musim barat juga sering ‘mampir’ di luar bulan tersebut.

Yuk ke Pulau Tidung.




Read more about Opiek Tidung

Comments

© Copyright 2019. trackpacking.com