Forgot Password?
|

Wisata Ke Pulau Tidung

Posted by : Iwan Saiya January 21, 2015 Category : Agenda / Event

Wisata Ke Pulau Tidung kian diminati tidak cuma oleh warga Ibukota Jakarta. Pulau Tidung yang terdiri dari besar dan kecil ini kian populer dengan adanya jembatan cinta. Jembatan sepanjang 800 meter ini berdiri kokoh di atas cekunan laut. Wisata Pulau Tidung adalah sebuah pemukiman penduduk yang di manfaatkan untuk tujuan wisata. Taman laut yang indah berada di sepanjang pesisr Pulau membuat pulau ini menjadi acara snorkeling yang paling diminati.

Wisata Pulau Tidung

Obyek wisata Pulau Tidung mulai di kenal pada tahun 2009 yang di populerkan oleh sekelompok mahasiswa kepulauan seribu. Pesona wisata yang ada berupa pantai berpasir putih dan laut yang masih tergolong jernih. Pulau Tidung berlokasi di kepulauan seribu selatan dengan luas mencapai 107 hektar.

 

Kegiatan wisata yang dapat di lakukan berupa berkeliling Pulau menggunakan sepeda, Menikmati anekan permaianan air dan snorkeling. Untuk dapat ke Pulau Tidung bisa melalui pelabuhan muara angke dan dermaga marina ancol. Paket wisata yang di berikan sanagat murah dan nyaman, cocok untuk siapa saja. Paket Pulau Tidung yang di tawarkan oleh penyelenggara wisata sanagat murah tanpa mengurangi rasa nyaman.



Tentang apa yang tak seberapa indah itu di laut Pulau Tidung
Read more about Iwan Saiya

Comments

About us

Trackpacking.com adalah social network dimana kamu dapat sharing foto, cerita, peta, komunitas dan perjalananmu pada teman-teman. Dan kamu juga dapat melihat peta, track, hobi, foto, komunitas atau perjalanan dari orang lain. Ayo bergabung!
Copyright 2017. trackpacking.com

Subscribes