Forgot Password?
|

Rangkaian Kegiatan Liburan Menarik Pada Saat Menginap di Hotel Nusa Dua Bali

Posted by : Jhony Kumincir March 1, 2017 Category : Majalah Travel

Sebagai salah satu obyek tujuan wisata utama di Indonesia. Bali memang selalu ramai dengan kunjungan wisatawan, khususnya yang berasal dari luar negeri. Bahkan ada satu daerah di Bali dimana Anda akan merasakan berada di luar negeri, karena memang mayoritas penghuninya adalah wisatawan asing. Sekali-kali tak ada salahnya bagi Anda menggunakan waktu liburan kesini, ada banyak sekali hal menarik yang dapat dilakukan, wisata alam romantis juga kerjasama dengan pasangan. Pilah-pilih tempat menginap, Hotel Nusa Dua Bali boleh jadi akomodasi untuk Anda.

Wilayah Nusa Dua memang masuk sekali salah satu kawasan yang sangat indah, utamanya bagai Anda yang tengah mencari penginapan dengan pemandangan alam langsung menghadap ke pantai. Pastinya tak kalah dengan Kuta. Keuntungan lain memilih Hotel Bali Nusa Dua ini Anda juga bisa mendapatkan tawaran obyek wisata yang cukup strategis, mudah menjangkau beberapa daerah tujuan wisata menarik yang ada disini.

Adapun beberapa hal menarik yang bisa Anda lakukan disini, diantaranya adalah: 

  1. Jalan-jalan ke pantai, setidaknya ada 4 pantai terkenal di kawasan Nusa Dua. Selain pantai Nusa Dua sendiri ada pandawa, geger hingga pantai pirates bay Bali. Semuanya berlokasi cukup dekat sehingga tak hanya satu, melainkan Anda dapat menjelajahi secara keseluruhan untuk melihat apa saja yang ditawarkan disana. Jangan khawatir masalah biaya, Anda cukup bayar parkir dan tiket masuk saja yang tak terlalu mahal.
  2. Menikmati water sport, bagi yang senang melakukan beberapa jenis olahraga air, maka Nusa Dua ini juga menjadi pilihan terbaik. Tinggal pilih saja ingin melayang di atas udara atau mungkin banana boat di pantai. Semuanya ada di Pantai Nusa Dua, jadi siapkan lebih banyak uang jika ingin berkunjung kesini.
  3. Safari unta, salah satu resort ternama yang ada di kawasan Nusa Dua ini tawarkan sebuah wahana wisata menarik, yaitu safari menggunakan unta. Wisatawan nantinya akan dipandu untuk menyusuri pantai menggunakan hewan Timur Tengah yang satu ini. Pastinya akan menjadi pengalaman baru yang tak terlupakan bukan.
  4. Melihat pertunjukan daerah di Theater Nusa Dua, pertunjukan ini dinamakan sebagai Devdan. Dimana selama kurang lebih 90 menit nantinya Anda akan dimanjakan dengan beragam jenis atraksi mulai dari tarian hingga akrobat kelas dunia. Pastinya tak kalah jika dibandingkan dengan sirkus-sirkus luar negeri yang lainnya.
  5. Jangan lupa icip-icip wisata kuliner nikmat yang ada disini. Satu hal yang tak boleh ketinggalan selama Anda berada di Nusa Dua adalah wisata kuliner. Baik jenis kuliner tradisional maupun modern yang ada disini.

Jangan lupa booking hotel Nusa Dua Bali jauh-jauh hari sebelum keberangkatan.

 




Read more about Jhony Kumincir

Comments

About us

Trackpacking.com adalah social network dimana kamu dapat sharing foto, cerita, peta, komunitas dan perjalananmu pada teman-teman. Dan kamu juga dapat melihat peta, track, hobi, foto, komunitas atau perjalanan dari orang lain. Ayo bergabung!
Copyright 2017. trackpacking.com

Subscribes