Forgot Password?
|

Nasib Orang Siapa yang Tahu? Gunakan ini Kalau Mau Berpergian

Posted by : Hilal Akbar January 17, 2017 Category : Agenda / Event

 

Nasib orang adalah takdir Ilahi, nggak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang. Bukan hanya untuk bertahun-tahun, atau berbulan-bulan, atau berhari-hari kemudian, apa yang terjadi pada beberapa jam atau menit kemudian saja kamu gak akan bisa tahu. Inilah sebabnya kehati-hatian itu sangat diperlukan kapan pun dan dimana pun. Emang sih, yang namanya nasib itu susah buat ‘bener-bener’ dihindari, tapi kamu kan seengaknya bisa menyiapkan antisipasi-antisipasi yang bisa meminimalisir dampak buruk yang mungkin terjadi. Nah, salah satu antisipasi itu adalah dengan menggunakan asuransi, tepatnya asuransi perjalanan jika kamu ingin mengantisipasi resiko-resiko yang mungkin terjadi dalam perjalanan.

Kamu pasti pernah atau akan pernah setidaknya melakukan sekali perjalanan dalam hidup kamu. Entah itu perjalanan liburan atau perjalanan karena suatu keperluan. Bahkan, jalan-jalan ke kota yang dekat saja udah bisa disebut perjalanan, loh! Terus, apa kamu yakin tuh gak akan ada hal buruk apa-apa yang bakal terjadi selama perjalanan kamu itu??

Kalo kamu belum sadar, sebenernya banyak banget resiko yang bisa terjadi ketika kamu melakukan perjalanan. Dari mulai resiko kecelakaan di perjalanan pergi atau pulang, resiko kehilangan uang atau barang hingga passport dan visa (kalau kamu melakukan perjalanan ke luar negeri), dan resiko-resiko lainnya yang emang sama sekali gak bisa terduga sebelumnya. Namun, jangan dengan alasan itu kamu jadi ragu buat melakukan perjalanan. Ada baiknya kamu berani dan memiliki jiwa petualangan untuk dapat pengalaman yang banyak, yang salah satunya adalah dengan melakukan perjalanan. Asalkan, kamu udah mastiin sebelumnya kalau semua itu dilakukan dengan aman dan kamu juga udah menyiapkan antisipasi terbaik dengan memakai asuransi perjalanan, tepatnya produk asuransi yang terpercaya dari Cekpremi.com.

Cekpremi.com adalah suatu portal pembanding asuransi yang bisa kamu manfaatin buat dapet asuransi terbaik tanpa perlu khawatir keamanannya. Asuransi perjalanan bisa bantu kamu kalau kamu mengalami suatu resiko di perjalanan itu, hal ini tentunya berguna banget kan untuk menghindari yang namanya kerugian? Bukan hanya kerugian, sih, tapi yang paling penting adalah keselamatan. Apalagi kalo kamu pergi ke tempat yang sangat jauh seperti luar negeri yang belum kamu kunjungi sebelumnya, dan kamu perginya sendirian. Siapa yang bisa bener-bener kamu mintai tolong di kondisi kamu yang lagi melakukan perjalanan jauh dari kampong halaman kayak gitu?? Belum lagi, biaya untuk melakukan perjalanan sendiri pastinya gak murah, apalagi kalau ke luar negeri. Kamu pasti gak mau kan jika perjalanan yang membuat kamu mengeluarkan biaya banyak dan seharusnya menyenangkan itu malah jadi berantakan karena resiko yang terjadi dalam perjalanan? Jika kamu bener-bener gak mau rugi atau mengalami hal yang gak ngenakin gitu dalam perjalanan, kamu wajib menggunakan asuransi untuk perjalanan. Gak mahal kok harganya, dengan harga murah dan terjangkau yang tersedia di Cekpremi.com kamu udah bisa dapet perlindungan menyeluruh asuransi untuk perjalanan. Dibanding jika kamu harus repot sendiri nantinya tanpa perlindungan, pilih mana?




Read more about Hilal Akbar

Comments

About us

Trackpacking.com adalah social network dimana kamu dapat sharing foto, cerita, peta, komunitas dan perjalananmu pada teman-teman. Dan kamu juga dapat melihat peta, track, hobi, foto, komunitas atau perjalanan dari orang lain. Ayo bergabung!
Copyright 2017. trackpacking.com

Subscribes