Forgot Password?
|

Menikmati Ubud dari Ladera Villa Ubud

Posted by : Dewi Ratnasari January 8, 2015 Category : CatPer

Berbicara mengenai daya tarik Ubud memang tak ada habisnya. Di Ubud kita bisa menikmati berbagai macam wisata dari wisata seni, budaya, alam, museum hingga kuliner. Ubud memang selalu tahu bagaimana memanjakan wisatawannya. Tak hanya itu, berbagai macam penginapan dengan segala fasilitas penunjangnya juga patut diperhitungkan. Salah satu penginapan yang bisa mnjadi rekomendasi bagi para wisatawan adalah Ladera Villa Ubud.

Ladera Villa terletak di tengah-tengah Ubud, tepatnya di Jalan Bisma, Ubud. Tak sulit untuk menemukan penginapan berkonsep private villa yang satu ini. Letaknya yang berada di antara penginapan lain sangat mudah dijangkau dan akses untuk menuju ke tempat wisata Ubud pun sangat mudah.

Begitu sampai di Ladera Villa, kami tak hanya disuguhi indahnya pemandangan resort tetapi juga keramahan pelayannya. Handuk dingin yang diberikan sangat tepat untuk mengobati letih dan panasnya kami menempuh perjalanan Kuta-Ubud selama hampir dua jam di bawah sinar matahari. Selain itu, tak lupa kami disuguhi welcome drink atau minuman penyambutan berupa jus yang rasanya seperti campuran lemon dan kemangi. Segar dan nyeesss..


Masuk ke dalam area villa ini, mata kami sangat dimanjakan. Selain desainnya yang mengingatkan kami akan keindahan alam, juga tak melupakan unsur-unsur budaya. Kami melewati rimbunnya tanaman bunga sebelum akhirnya sampai pada area kolam renang yang di pinggur-pinggirnya terdapat kamar-kamar untuk menginap. Kamar tersebut dilengkapi dengan spasang pintu gerbang besar dengan ukiran yang mengingatkan kami pada pintu gerbang kerajaan. Ya, villa ini memang memanjakan kami bak raja dan ratu.

 



Ladera Villa terdiri atas delapan kamar yang bisa dijadikan untuk trmpat menginap. Tujuh kamar dilengkapi dengan kolam renang kecil yang bisa digunakan untuk berendam, dapur, ruang makan, tempat tidur bak tempat tidur putri raja, televisi, ac, kamar mandi, hairdryer, dan beberapa fasilitas lainnya. Sementara satu kamar memiliki fasilitas yang hampir sama hanya saja tak ada private pool di dalamnya. Yang unik disini adalah kamar mandinya didesain outdoor alias tanpa penutup, tentunya ini cocok sekali buat para pasangan yang sedang honeymoon. Selain itu, pintu kamar yang terbuat dari kaca-kaca menyuguhi kami pemandangan dari luar kamar yang tentunya jangan ditanya lagi betapa indahnya.

Oya, kami beruntung karena begitu masuk, kami disuguhi pemandangan yang unik dan romantis. Di atas tempat tidur terdapat handuk yang dibentuk seperti angsa dan membentuk tanda hati atau love. Ah rasanya seperti pengantin baru saja, hihi.

Bagi yang ingin sekedar bersantai sambil membaca atau menikmati udara Ubud, bisa bersantai di sebuah gazebo kecil di pinggir kolam renang utama di tengah-tengah villa ini. Kalo pegal, tenang saja, disini ada fasilitas spa dan massage yang siap memanjakan Anda dan pasangan. Kalo sudah bgini, tak perlu berfikir pusing akan tinggal dimana saat menikmati Ubud. Enjoy Ubud dan Ladera Villa..

 

 



Tuhan, tolong jangan butakan mata hati saya untuk mengejar sesuatu yang saya ingini tapi terlalu jauh saya gapai. biarkan saya melihat bahwa di dekat saya ada orang yang jauh lebih menyayangi saya... girly... feminin... simple... lovable... humoris... unique... adaptable... last but not least,,like WEDDING very much..
Read more about Dewi Ratnasari

Comments

About us

Trackpacking.com adalah social network dimana kamu dapat sharing foto, cerita, peta, komunitas dan perjalananmu pada teman-teman. Dan kamu juga dapat melihat peta, track, hobi, foto, komunitas atau perjalanan dari orang lain. Ayo bergabung!
Copyright 2017. trackpacking.com

Subscribes