Forgot Password?
|

Mau Perjalanan Anda Aman? Coba Praktekan Hal Ini

Posted by : Hilal Akbar January 13, 2017 Category : Travel Apps

Image Source Arumsekartaji

Kalau kamu merupakan tipe orang yang suka melakukan perjalanan, entah itu perjalanan yang wajib (untuk pendidikan, pekerjaan, atau keperluan lainnya) atau pun sekadar liburan, kamu wajib tahu dengan yang namanya asuransi untuk perjalanan. Karena dengan asuransi untuk perjalanan inilah perjalanan Anda bisa menjadi lebih aman dan nyaman, tepatnya dengan produk asuransi perjalanan dari Cekpremi.com.

Kenapa Anda harus menggunakan asuransi dari Cekpremi.com? Karena produk-produk asuransi yang dimilikinya adalah produk asuransi terpercaya. Anda memang harus menggunakan produk asuransi terpercaya untuk bisa benar-benar terhindar dari banyaknya resiko di luar sana.

Ada banyak sekali resiko yang bisa terjadi di luar sana. Jangankan di tempat yang jauh dari rumah di kampung halaman seperti luar negeri, di dekat rumah bahkan di dalam rumah pun, resiko bisa saja terjadi. Yang dimaksud dengan ‘resiko’ di sini tentu saja merupakan hal-hal yang berbahaya atau tidak diinginkan yang bisa saja memberikan kerugian yang tidak sepele, apalagi di zaman yang apa pun serba mahal seperti sekarang ini. Biaya untuk perjalanan saja sudah besar, apalagi jika ditambah dengan biaya kerugian yang harus Anda tanggung jika terjadi apa-apa dengan perjalanan itu dan Anda tidak menggunakan antisipasi atau perlindungan apa pun seperti dengan menggunakan asuransi perjalanan. Anda pasti tidak mau jika perjalanan yang mengeluarkan biaya yang tidak bisa dibilang sedikit itu harus tersia-sia begitu saja.

Asuransi untuk perjalanan yang disediakan oleh Cekpremi.com bisa menolong Anda dari resiko-resiko yang tidak diinginkan tersebut. Asuransi ini memberikan perlindungan berupa biaya pergantian jika Anda mengalami kerugian pada perjalanan juga yang tidak kalah penting adalah untuk keselamatan Anda sendiri selama di perjalanan. Entah itu kecelakaan, kehilangan, dan lain sebagainya.

Resiko-resiko yang tidak diinginkan tersebut bukannya tidak mungkin terjadi. Anda pasti sering mendengar berita-berita di televisi atau media lainnya  mengenai kecelakaan pesawat, kereta, bus, dan lain sebagainya. Korban-korban kecelakaan yang Anda lihat di berita itu pastinya juga tidak bisa menduga sebelumnya jika kecelakaan itu akan menimpa mereka. Musibah yang datang tanpa bisa diduga itu akhirnya hanya bisa diterima tanpa melakukan apa pun. Apakah Anda mau seperti itu? Bukankah Anda mau untuk setidaknya melakukan antisipasi dari kejadian terburuk seperti itu? Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu mendaftar asuransi untuk perjalanan sebelum melakukan perjalanan.

Jika Anda menggunakan asuransi perjalanan, kemungkinan Anda selamat dari resiko yang menimpa di perjalanan adalah lebih besar. Asuransi ini memberikan jaminan jika Anda mengalami kecelakaan, kehilangan, dan segala macam hal yang tidak diinginkan lainnya. Tanpa menggunakan asuransi, Anda mungkin akan sulit atau kerepotan mengurus segala sesuatunya sendiri, jika Anda mengalami kecelakaan adalah contohnya. Kecelakaan yang menyebabkan Anda mengalami cedera atau terluka itu pasti langsung membutuhkan penanganan di rumah sakit. Tanpa Anda menggunakan asuransi pada perjalanan itu, bagaimana jika pada saat itu Anda tidak memiliki uang sama sekali untuk menanggung biaya pengobatannya? Nah, di sinilah peran asuransi untuk keselamatan dalam perjalanan Anda itu. Masih banyak juga keuntungan dan kemudahan dari asuransi ini yang membuat Anda akan sangat menyesal jika tidak menggunakannya (jika suatu resiko terjadi pada perjalanan itu).




Read more about Hilal Akbar

Comments

About us

Trackpacking.com adalah social network dimana kamu dapat sharing foto, cerita, peta, komunitas dan perjalananmu pada teman-teman. Dan kamu juga dapat melihat peta, track, hobi, foto, komunitas atau perjalanan dari orang lain. Ayo bergabung!
Copyright 2017. trackpacking.com

Subscribes