Majalah Kertosono : Kota pertama di Indonesia yang punya E-Magazine

Posted by : Kurniawan Aji Saputra June 13, 2012 Category : Majalah Travel

 

Kertosono adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Indonesia. Kecamatan ini terletak di bagian timur Kabupaten Nganjuk, berbatasan dengan wilayah Kabupaten Jombang dan Kabupaten Kediri. Kertosono terletak di persimpangan jalur utama Surabaya-Yogyakarta dan jalur menuju Kediri/Tulungagung. (wikipedia). Kertosono merupakan kota pertama di Indonesia yang punya E-Magazine.


Berikut ini visi dan misi Majalah Kertosono :
VISI: Terwujudnya masyarakat Kertosono dan sekitarnya yang berbudaya modern, berdaya saing dan berdaya beli tinggi. 

MISI: Menyediakan media gratis yang profesional dan menjaga komitmen untuk masyarakat Kertosono dan sekitarnya, agar bisa dijadikan sebagai etalase produk lokal, galeri seni / budaya, aktualisasi karya tulis / sastra dan fotografi yang edukatif dan informatif. 


Majalah Kertosono ini dapat dibaca online di website mereka www.kertosono.net. Mereka mengajak semua masyarakat Kota Kertosono untuk berpartisipasi di majalah ini. Bisa berupa tulisan, fotografi atau gambar ilustrasi.



Web programmer Kontan (Koran bisnis mingguan. Memuat berita investasi, keuangan, data pergerakan saham, dan trend bisnis) and Backpackin Magazine (Majalah Backpaker Indonesia) . Taking great interests
Read more about Kurniawan Aji Saputra

Comments

© Copyright 2019. trackpacking.com