KAMOJANG SAMPAI SAMARANG

Posted by : Gita Resandhy August 23, 2011 Category : CatPer
  • saya turun berkali- kali karna ulah motor 125 cc haha , bukan salah si motor tapi tanjakan yang kami lewati hampir 60% mungkin di tambah faktor 'w' (weight) hihi lah begitu saya turun si motor langsung meluncur dengan lantang otomatis saya ngakak terpingkal- pingkal
  • saya sempat kecewa ketika hanya melihat kawah limbah , hampir gak percaya karena kalau gak meletup- letup saya kira itu limbah buangan ternyata itu kawah jauh datang ke sini dengan perut yang keroncongan untuk hanya seperti ini. lutut saya langsung lemes hehe
  • setelah puas mejeng gaya sana sini saya kembali meneruskan perjalanan, berharap ada lebih yang saya lihat hari ini ternyatasaya turun berkali- kali karna ulah motor 125 cc haha , bukan salah si motor tapi tanjakan yang kami lewati hampir 60% mungkin di tambah faktor 'w' (weight) hihi lah begitu saya turun si motor langsung meluncur dengan lantang otomatis saya ngakak terpingkal- pingkal
  • saya sempat kecewa ketika hanya melihat kawah limbah , hampir gak percaya karena kalau gak meletup- letup saya kira itu limbah buangan ternyata itu kawah jauh datang ke sini dengan perut yang keroncongan untuk hanya seperti ini. lutut saya langsung lemes hehe
  • setelah puas mejeng gaya sana sini saya kembali meneruskan perjalanan, berharap ada lebih yang saya lihat hari ini, yipiiiiii dari jauh saya melihat gerbang hijau dengan tulisan 'selamat datang di kawah kamojang' penjaganya ramah saya samai bisa nego untuk masuk ke dalam ya lumayan lah bisa nge-press budget 10000 lah saya keluarkan untuk bisa masuk ke kawah
  • suara nya eksotis, dari radius 100 meter saya udh bisa denger suara kawah yang megap- megap telinga saya sampai ngedengung karena kawah kereta api itu suaranya keras gila.
  • si bule bawa cewek seksi, bula ini tampaknya gak banyak 'cingcong' dateng terus spa kawah dan foto- foto tapi cewek yang bersamanya itu ampun, gila cuaca dingin gini cewek itu betah pake rok 'merecet' sampe #maaf dalemanya itu kelihatan waktu dia ngelangkah di tangga saya yang sama- sama cewek aja geli lah apalagi cowok? haha ada aja yang ngebatalin puasa 
  • saya penasaran dan saya treking, trekingan saya gak punya arah. cuman ngikutin jalur gunung di atas kawah 'spa' tadi nembus gunung yang dinginya bikin gigi gemerutuk saya puas tidak terkira ketika pemandangan yang di sajikan si gunung 'ajib' terutama sama si pohonnya yang unik saya cium deh pohon nya haha
  • mandi mulus di kali kawah, oke saya kaget dan mereka kaget karena mereka (anak- anak sma) itu pada mandi di kali bak 7 bidadari padahal kali itu bau sulfurnya omaigot , tanpa menggunakan kain apapun yang menutup tubuh saya gak berani maju lebih lanjut karena mereka udah teriak duluan #saya kan bukan maniak -,- tapi lumayan lah mereka bisa ngilangin kawah 'jerawat'nya hihi
  • tangkringan dimana-mana, saya sih autis pergi berdua dengan pacar iseng treking kesana sini dan nemuin pemandangan yang lebih ajib dari sekedar yang saya liat di internet percaya gak sih disana saya bisa ngaso berjam-jam lamanya gara- gara banyak spot nangkring yang 'pewe' asal mau bersusah payah hiking gunung 



Read more about Gita Resandhy

Comments

© Copyright 2019. trackpacking.com