Ceritanya 2nd Honeymoon

Posted by : Dewi Ratnasari January 8, 2015 Category : CatPer

Jauh sebelum hamil, sebenernya udah pengen banget liburan ke Bali. Memang rencananya sengaja mau refreshing melarikan diri sejenak dari penatnya ibu kota dan bikin anak di Bali, jadi nanti anaknya made in Bali. Tapi ngga apa-apalah ngga jadi bikin di Bali. Rejekinya memang duluan. Kalo kata dokter, ngga apa-apa ngga made in Bali, tapi assembling in Bali, haha. Biarin si dede menikmati indahnya Bali pas masih di perut melalui sang ibu.



Alhamdulillah kita dapet tiket bolak-balik Air Asia buat perjalanan kali ini. Namanya rejeki memang ngga kemana, walaupun hampir batal karena takut usia kandungan belum mencukupi buat terbang, tapi ternyata udah boleh loh. Ditambah lagi ternyata suami dapet penginapan gratisan untuk tiga malam di Bali. Yeeaaayy. Penginapannya pun ngga sembarang dan ecek-ecek (nanti cerita di part selanjutnya tentang yang ini). Jadi uangnya bisa dialokasikan buat yang lain seperti makan dan beli oleh-oleh.

Oya, liburan kali ini memang agak rewel soal makan soalnya laper mulu, maklum bumil liburan jadi bawaannya laper mulu, hehe. Oke deh, let's enjoy our story...

 



Tuhan, tolong jangan butakan mata hati saya untuk mengejar sesuatu yang saya ingini tapi terlalu jauh saya gapai. biarkan saya melihat bahwa di dekat saya ada orang yang jauh lebih menyayangi saya... girly... feminin... simple... lovable... humoris... unique... adaptable... last but not least,,like WEDDING very much..
Read more about Dewi Ratnasari

Comments

© Copyright 2019. trackpacking.com