September 13, 2011

Category : CatPer

Posted By : Ano Sanjaya

Pulau Bira, Utara Kepulauan Seribu Jakarta

wisata ke pulau bira, dibagian utara kepulauan seribu (2 hari full snorkeling)-      Sewa cottage dipulau bira                      600.000,-/hari                  -      Sewa perahu 2

September 5, 2011

Category : CatPer

Posted By : Gita Resandhy

GUNUNG PUNTANG? CEPE DEH

Pacar yang terlalu ‘shrek’ pacar yang baik, saya baru nemu yang kayak gini. waktu minta anter ke undangan di temenin, seminggu yang lalu ngiler sama buku ‘design autocad’. itu bungkusan tiba-tiba di depan pintu (padahal boro-boro ngerti bukunya) .actually buku itu hanya terpampang di atas lemari, cuman ngomong ‘ah tas, pada gak awet gini’ . tau gak apa yang terjadi? saya

September 5, 2011

Category : CatPer

Posted By : Gita Resandhy

CIBODAS 'CERIA'

Adilkan? yang nyetir dan numpang sama aja! Maksud saya adalah karena tetep kita sama- sama gak bisa tidur. Bedanya, dia nyetir dan saya nangkring. Mata saya berat banget, sayu-sayu dan  udah keblinger ngantuknya. Teman yangmbongceng saya sih diem dan gak bisa di ajak ngobrol, mungkin karna dinginya amit- amit dan saya ’mengerti’ Motor yang gak istirahat itu ‘kharismaX’ 4 Ja

September 5, 2011

Category : CatPer

Posted By : Gita Resandhy

MALAM DI MANDALAWANGI

dingin yang menggoda tak kunjung pergi, belum genap satu jam disini ujung jemari ku telah kewalahan di buatnya , bukan tak mungkin jika akhirnya aku malas melakukan apapun! tampak dari jauh liukan awan bermain dengan sang surya yang hampir tenggelam membuatku acuh dengan angin begitu menggelitikindah disini! barisan edelweis yang berjejer tak seruas, semilir harumnya rumput di sore hari seakan jadi saksi sa

August 23, 2011

Category : CatPer

Posted By : Gita Resandhy

KAMOJANG SAMPAI SAMARANG

saya turun berkali- kali karna ulah motor 125 cc haha , bukan salah si motor tapi tanjakan yang kami lewati hampir 60% mungkin di tambah faktor 'w' (weight) hihi lah begitu saya turun si motor langsung meluncur dengan lantang otomatis saya ngakak terpingkal- pingkal saya sempat kecewa ketika hanya melihat kawah limbah , hampir gak percaya karena kalau gak meletup- letup saya kira itu limbah buangan ternyat

© Copyright 2019. trackpacking.com