Forgot Password?
|

Berlibur Ke Pulau Tidung Tanpa Beli Paket Wisata

Posted by : Iwan Tirta October 25, 2015 Category : Majalah Travel

Kebanyakan wisatawan yang datang berlibur ke Pulau Tidung membeli Paket Wisata kepada jasa agen travel. Tujuannya agar perjalanan wisata menjadi mudah dan nyaman terutama bagi mereka yang berlibur bersama keluarga. Pulau Tidung yng membentang dari barat ke timur telah menjadi tujuan wisatawan Lokal maupun mancanegara. Untuk wisatawan yang ingin liburan ke Pulau Tidung tanpa Membeli Paket Wisata segeralah mencari tahu Lokasi Pulau Tidung berada, supaya dalam perjalanan menjadi lancar.

Paket Wisata Pulau Tidung

Paket Wisata yang di jual biasanya terdiri dari Paket Hemat, Paket Jalan - jalan, Paket Ngoyok, Paket Komplit dan Paket Backpacker. Bagi Anda yang berencana liburan tanpa membeli Paket Wisata Kepada agen perjalanan di harap mempersiapkan Peralatan Snorkeling dan Camera Underwater. Tujuan persiapan adalah untuk memberikan rasa nyaman ketika berada di lokasi Pulau Tidung. Karna setibanya di sana tidak tersedia Tour guide yang akan menemani selama berwisata di Pulau Tidung.

Paket Backpacker

Paket Wisata ala Backpacker ini cocok untuk anda yang bertujuan ingin liburan ke Pulau Tidung dengn budget terbatas atau sengaja untuk menghemat biaya liburan. Berlibur ke Pulau Tidung tanpa memesan Paket wisata menjadikan liburan akan sedikit merepotkan, karna persiapan mesti dilakukan sendiri tanpa bantuan Pemandu wisata.



Berbagi Paket Wisata Pulau Tidung
Read more about Iwan Tirta

Comments

About us

Trackpacking.com adalah social network dimana kamu dapat sharing foto, cerita, peta, komunitas dan perjalananmu pada teman-teman. Dan kamu juga dapat melihat peta, track, hobi, foto, komunitas atau perjalanan dari orang lain. Ayo bergabung!
Copyright 2017. trackpacking.com

Subscribes