Forgot Password?
|

Berkeringat dan Bergetar Makan di Bakso President Malang

Posted by : Dewi Ratnasari December 28, 2015 Category : Kuliner / Jajanan

Ke Malang tentu nggak lengkap kalo ngga mencoba bakso Malang. Banyak warung bakso Malang yang bisa ditemui di kota ini. Namun, ada satu tempat makan bakso yang nggak hanya terkenal tetapi legendaris. Warung bakso yang terkenal itu adalah Bakso President.

Bangunan warung bakso ini memang sederhana tapi namanya sudah nggak bisa dipandang sebelah mata lagi. Bakso President memang terkenal nggak hanya di kalangan masyarakat Kota Malang tetapi juga masyarakat dari luar Kota Malang. Selain memang terkenal enak, makan di Bakso President juga unik. Ini karena letak warungnya pas banget di pinggir rel, jadi ketika ada kereta lewat saat kita makan jangan heran kalo semuanya jadi bergetar. Warung bakso yang terletak persis di pinggir rel kereta api ini juga nggak pernah sepi pengunjung lho. Pantas saja ya, soalnya baksonya memang wuenak.

Ada beberapa varian bakso yang bisa dicoba dari bakso saja, urat saja, campur biasa, campur komplit, campur super, campur hemat, campur special, sampai campur jeroan. Buat yang mau pesen, bisa bebas mengkombinasikan bakso biasa, bakso urat, bakso telor, bakso bakar, bakso goreng, bakso udang dan ditambah dengan pangsit kering/basah, siomay, ati ampela, tahu, lontong, mie, hingga paru goreng. Untuk minumnya, Anda bisa menikmati es teh, es jeruk, kopi, es dawet, es soda gembira, aneka jus, hingga es campur.

Yang paling special dari warung ini adalah bakso bakarnya. Rasanya endeus antara makan bakso rasa sate. Lho kok bisa? Soalnya aroma bakso bakarnya persis aroma sate daging sapi. Apalagi ditambah bumbu yang berasa banget rasa bawang dan rempah-rempahnya serta baksonya yang memang nampol banget daging sapinya. Tinggal tambah sambel maka waahh, enak banget plus pedes. Makannya bisa bikin kita keringetan.

bakso bakar

 

bakso urat

Buat yang mau mencoba bakso President, gampang banget mencari tempatnya. Warung bakso ini bisa ditemukan di Jalan Batanghari 5, Malang. Dijamin nggak mengecewakan.



Tuhan, tolong jangan butakan mata hati saya untuk mengejar sesuatu yang saya ingini tapi terlalu jauh saya gapai. biarkan saya melihat bahwa di dekat saya ada orang yang jauh lebih menyayangi saya... girly... feminin... simple... lovable... humoris... unique... adaptable... last but not least,,like WEDDING very much..
Read more about Dewi Ratnasari

Comments

About us

Trackpacking.com adalah social network dimana kamu dapat sharing foto, cerita, peta, komunitas dan perjalananmu pada teman-teman. Dan kamu juga dapat melihat peta, track, hobi, foto, komunitas atau perjalanan dari orang lain. Ayo bergabung!
Copyright 2017. trackpacking.com

Subscribes