Forgot Password?
|

Wujudkan Dunia Imajinasi Kamu Dengan Menjelajahi Dufan

Posted by : Dodin Do December 23, 2016 Category : Other

 Dunia Fantasi (Dufan) merupakan salah satu objek wisata yang populer di Jakarta. Di dalamnya terdapat berbagai wahana menarik yang akan membuat Kamu merasa sedang berpetualang. Lebih dari itu, bagi Kamu yang menyukai tantangan, Dufan juga menyediakan wahana yang akan menguji adrenalin Kamu.

Dufan juga merupakan wisata keluarga yang pas. Didalamnya tidak hanya menyediakan berbagai wahana yang menarik bagi kaum remaja dan dewasa, tetapi juga wahana permainan anak-anak yang akan mengembangkan sisi kreatifitasnya. Maka bersiap-siaplah berpetualang di dunia imajinasi bersama keluarga hanya dengan berkunjung ke Dufan.

Salah satu tempat wisata yang terletak di kawasan Taman Impian Jaya Ancol ini juga berdekatan dengan tempat wisata lainnya seperti pantai Ancol. Dengan demikian Kamu bisa langsung merasakan sensasi indahnya deburan ombak pantai Ancol, sebelum atau setelah berkunjung ke Dufan.

Dufan itu sendiri menawarkan berbagai wahana menarik bagi Kamu, diantaranya seperti Istana Boneka, Arung Jeram, Hysteria,  Ice Age Arctic Adventure, Treasureland Temple of Fire, Halilintar, Kora-kora, Bianglala, Ubanga-Banga, Kincir-kincir, Pontang Panting, Alap-alap, Gajah Beledug, Rajawali, Happy Feat, dll.

Selain wahana-wahana diatas, masih banyak lagi wahana dufan lainnya yang berdiri diatas tanam dengan luas sekitar 9.5 hektar. Maka wajar saja jika terkadang saking asyiknya menikmati satu per satu wahana Dufan, pengunjungnya bahkan tidak mampu menjelajahi seluruh wahana Dufan dalam sekali kunjungan saja.

Bahkan, tidak sedikit pengunjung Dufan, rela antri berjam-jam untuk sekedar merasakan wahana Dufan yang membuatnya penasaran. Dengan demikian, tempat wisata yang resmi didirikan pada tahun 1985 ini merupakan tempat wisata yang pas, bagi Kamu yang ingin merasakan sensasi serunya dunia fantasi atau dunia imajinasi yang seakan-akan menjadi kenyataan di Dufan.

Dufan juga rutin menyelenggarakan parade pada setiap hari Minggu atau libur nasional. Parade yang dimaksud adalah parade yang akan semakin membuat Kamu betah di Dufan, dengan bernyanyi bersama musisi pilihan ataupun melihat tarian dari penari profesional.

Biaya untuk masuk pada area Dufan ini mmeang lumayan mahal. Untuk hari libur atau weekend harganya juga bisa melonjak tinggi. Namun semua itu tentu terbayar karena Kamu bebas menikmati semua wahana Dufan tanpa harus membayar lagi.

Bagaimana, tertarik untuk merasakan serunya dunia imajinasi di Dufan?




Read more about Dodin Do

Comments

About us

Trackpacking.com adalah social network dimana kamu dapat sharing foto, cerita, peta, komunitas dan perjalananmu pada teman-teman. Dan kamu juga dapat melihat peta, track, hobi, foto, komunitas atau perjalanan dari orang lain. Ayo bergabung!
Copyright 2017. trackpacking.com

Subscribes