Forgot Password?
|

5 Hal yang Harus Dicoba Saat Menginap di Trizara Resorts

Posted by : Kurniawan Aji Saputra March 7, 2017 Category : CatPer

Menginap di Trizara Resorts? Jangan Lupa Cobain Hal-Hal Berikut Ini yang Dijamin Bikin Kamu Happy

Lembang memang nggak pernah gagal untuk memberikan ketenangan. Udara sejuk, pemandangan alam yang indah, serta banyak tempat makan dan rekreasi yang tersebar di sana memang cocok dinobatkan sebagai tempat yang asyik untuk menyegarkan kembali pikiran. Apalagi lokasinya yang bisa ditempuh beberapa jam dari ibukota Jakarta. Salah satu tempat favorit Trackpacking di Lembang adalah Trizara Resorts.

Sekilas mengingatkan kembali, Trizara Resorts adalah arena glamping (glamorous camping) yang terletak di Jalan Pasirwangi Wetan, Lembang.  Trizara Resorts memiliki 50 camp room dengan fasilitas layaknya bintang lima. Trizara Resorts memiliki empat tipe kamar yaitu Netra, Nasika, Svada, dan Zana. Selain memiliki fasilitas camp room, di Trizara Resorts  juga menyediakan fasilitas lainnya seperti ruang rapat, café, bar, fasilitas barbeque, circle garden, bonfire area, hingga Trizara Gateway, dan Trizara Photo Booth.

Beruntung, awal Januari lalu Trackpacking diundang kembali untuk menghadiri gathering bersama travel blogger di glamping Trizara Resorts, Lembang, Bandung. Walaupun hanya dua hari satu malam namun gathering kali ini berbeda dengan gathering yang sebelumnya. Gathering kali ini diisi dengan berbagai aktivitas seru yang menguras energi.  Banyak aktivitas seru yang bisa dinikmati bersama dengan para blogger lainnya.

Biarpun aktivitas ini menguras tenaga namun sayang sekali kalau harus dilewatkan. Soalnya, kegiatan ini seru sekali apalagi untuk dilakukan bersama rombongan. Nah, buat kamu yang mau menginap di Trizara Resorts bersama orang-orang yang kamu cintai, mendingan cobain hal-hal berikut ini. Dijamin nyesel kalau kamu nggak mencoba hal-hal berikut ini:

1. Jangan cuma jago memanah hati, uji kemampuan fisikmu dengan olahraga memanah yang sesungguhnya

Buat kamu yang jago memanah hati lawan jenis, sesekali cobalah olahraga memanah yang sesungguhnya. Trizara Resorts menyediakan fasilitas untuk memanah tersebut. Beruntung, saat Trackpacking menginap di sana untuk kedua kalinya sempat untuk mencoba memanah. Ternyata nggak gampang lho!

Memanah adalah kegiatan yang membutuhkan konsentrasi ekstra. Bayangkan, kami para peserta rombongan harus fokus ke beberapa hal seperti posisi tubuh saat membidikan anak panah, sasaran, hingga tangan yang harus waspada karena ditakutkan terkena sabetan tali busur saat memanah.

Tak cukup sampai di situ. Rombongan kami pun ditantang untuk ikut archery battle. Dalam Archery battle, peserta dibagi menjadi dua team. Masing-masing team terdiri dari lima orang yang harus membidik anak panah ke lawan dan juga papan point di tengah yang berguna untuk menghidupkan kembali anggota team yang sudah mati karena terkena panah. Permainan ini sangat seru karena peserta ditantang untuk ekstrafokus berebut anak panah, membidik lawan, menghindari bidikan lawan, serta membidik papan point di tengah.

5 Hal yang Harus Dicoba Saat Menginap di Trizara Resorts

photo by @travelerien

2. Kamu baperan? Bisa jadi kurang piknik. Cobain piknik asyik di Netra Garden Trizara Resorts

Ada istilah gaul yang bilang kalau kamu baperan mungkin kamu kurang piknik atau pikniknya kurang jauh. Nah, kalau kamu menginap ke Trizara Resorts, cobalah untuk ikut aktivitas piknik yang biasanya dilakukan di Netra Garden. Piknik ini bukan sembarang piknik. Pasalnya, sambil piknik kamu bisa menikmati gugusan pemandangan cantik yang terhampar. Selain itu, kamu pun bisa mengabadikan momen piknik bersama dengan teman-temanmu. Sambil piknik, kamu juga bisa sambil memakai beberapa kostum seru yang disediakan oleh Trizara Resorts.

Kalau kamu mau piknik asyik bareng-bareng, bisa hubungi resepsionis terlebih dahulu untuk mengambil peralatan pikniknya. Waktu paling asyik berpiknik adalah di sore hari jelang petang karena di waktu itulah matahari sudah tidak terlalu panas. Kalau kamu beruntung, kamu pun bisa melihat sunset dari Netra Garden Trizara Resorts.

3. Jangan menyerah dengan udara dingin Lembang, keluarlah dari tenda untuk barbeque bersama di Terrace Cafe

Udara Lembang yang dingin di malam hari memang membuat badan pengennya meringkung di bawah selimut di dalam tenda glamping. Tapi sayang banget kalau sudah di Trizara Resorts dan cuma diisi dengan meringkuk kedinginan di dalam selimut. Ayo keluar, taklukan udara dingin Lembang, dan pergilah ke  Terrace Café untuk menikmati keseruan barbeque. Biasanya ada banyak menu barbeque yang disediakan di Trizara Resorts dan semuanya enak banget. Mulai dari minuman hangat bandrek sampai sate udang yang rasanya sungguh nikmat.

Suasana akan semakin hangat kalau kamu menikmati barbeque dengan berbagai permainan seru. Kamu bisa mengambil banyak permainan seru di resepsionis. Permainan-permainan seperti monopoli, zenga, scrabble, gitar, dan lain-lain. Kalau kamu pengen bakar lemak setelah makan malam, kamu bisa pinjam sepeda dan berkeliling Trizara Resorts atau lompat-lompat di arena trampolin yang ada di sana.

4. Terlalu sering menari di pikiran orang? Kamu bisa rasakan betapa ngos-ngosannya menari sesungguhnya di Zumba dance

Daripada kamu capek menari-nari di pikiran orang lain mendingan nari beneran di Zumba dance yang diadakan secara rutin di Trizara Resorts setiap weekend. Kalau kamu menginap di Trizara Resorts saat weekend, pastikan bangun pagi, hirup segarnya udara Lembang, lihat matahari terbit, lalu bersiap ikut zumba yang diadakan di lapangan utama Trizara Resorts. Kamu dijamin semangat plus ngos-ngosan tapi tetap asyik.

Zumba dance di Trizara Resorts ini dipandu oleh instruktur Zumba yang berpengalaman yang akan membawa pagi kamu semakin bersemangat. Nah, setelah Zumba kamu bisa menikmati segarnya minuman dan enaknya makan pagi yang telah disediakan di Indriya Café.

5. Jangan bilang nyalimu besar kalau kamu tak berani mencoba off-road di Kebun Teh Sukawana hingga Hutan Pinus Cikahuripan

Sayang banget kalau kamu sudah ke Trizara Resorts tapi nggak nyobain off-road menyusuri daerah Lembang. Saat Trackpacking diajak untuk off-road bersama rombongan travel blogger seru banget pengalamannya. Rute yang dilalui seharusnya adalah Kebun Teh Sukawana-Cikole-Jayagiri namun rute diubah karena faktor cuaca yang ditakutkan tidak bersahabat. Namun tetap saja seru kok.

Awalnya, rombongan off-road dimanjakan dengan pemandangan hamparan Kebun Teh Sukawana yang menghijau dilanjut dengan sejuknya udara Hutan Pinus Cikahuripan. Namun, lama-kelamaan jalur semakin ekstrem. Dari bebatuan terjal yang membuat mobil miring, semak belukar di kanan kiri, hingga jalanan yang hanya pas untuk lewat satu ukuran jeep. Tetapi semakin ekstrem jalurnya justru semakin menantang. Mobil oleng hingga semua berteriak adalah keseruan yang tak terlupakan.

Tak lupa, rombongan berfoto di sela-sela off-road. Hijaunya pemandangan hutan pinus di Lembang sukses membuat refresh otak dan pikiran. Kalau kamu ke Trizara Resorts dengan rombongan temanmu, jangan lupa sewa jeep dan ikut off-road. Satu jeep bisa diisi 5-8 orang.

Mau tau lebih lengkap tentang harga sewa jeep atau kegiatan seru lainnya di Trizara Resorts? Kamu bisa datang langsung kesana atau hubungi marketing coordinator Trizara Resorts yang sangat ramah, Rizaltan di nomer 081313035947.

Yuk liburan ke Trizara Resorts dan share pengalaman serumu saat liburan kesana di Trizara Resorts!



Web programmer Kontan (Koran bisnis mingguan. Memuat berita investasi, keuangan, data pergerakan saham, dan trend bisnis) and Backpackin Magazine (Majalah Backpaker Indonesia) . Taking great interests
Read more about Kurniawan Aji Saputra

Comments

About us

Trackpacking.com adalah social network dimana kamu dapat sharing foto, cerita, peta, komunitas dan perjalananmu pada teman-teman. Dan kamu juga dapat melihat peta, track, hobi, foto, komunitas atau perjalanan dari orang lain. Ayo bergabung!
Copyright 2017. trackpacking.com

Subscribes